Cara Verifikasi Alertpay Menggunakan Nomor HP

{ Posted on 03.34 by Alan }
Tags :
Untuk para pebisnis online yang ingin memverifikasi akun alertpaynya, sekarang pihak alertpay memberikan kepada kita cara verifikasi alertpay yang lebih mudah dan cepat dan bahkan bisa dilakukan kurang dari satu menit untuk mendapatkan status terverifikasi/verified. Caranya yaitu dengan menggunakan nomor hp. Sebenarnya juga bisa menggunakan kartu kredit tapi lebih mudah menggunakan nomor hp. Dulu cara verifikasi alertpay harus mengupload KTP/SIM/Paspor beserta tagihan telepon, listrik, dan buku tabungan tapi sekarang dibuat lebih mudah dengan menggunakan nomor hp atau kartu kredit. Kalau menggunakan kartu kredit mungkin sulit bagi yang tidak punya tapi kalau nomor hp pasti hampir semua orang punya.
Jadi kalau anda ingin tahu cara verifikasinya, ikuti cara dibawah ini. Tapi kalau anda belum punya alertpay bisa buat dulu dengan mengklik banner di bawah ini atau anda bisa kunjungi DI SINI untuk cara buatnya.



Buka akun alertpay anda dulu hingga muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Lihat tulisan yang saya lingkari, itu berarti akun alertpayku belum terverivikasi. Klik “Become Verified”.


Setelah muncul tampilan seperti gambar di bawah, klik “Become Verified”


Pilih tipe verifikasi. Karena postinganku ini berjudul Cara Verifikasi Alertpay Menggunakan Nomor HP, jadi anda pilih “Phone Validation” kemudian klik “Next”


Pilih nomor hp anda, kemudian klik “Next”


Klik “Send Validation Code”. Setelah anda klik send validation code, anda akan menerima sms dari pihak alertpay yang berisi kode.


Masukkan kode yang anda terima, kemudian klik “Submit”. Sorry kalau screenshotnya tidak anda karena saya lupa mengambil gambarnya.

Tunggu sampai muncul tampilan seperti pada gambar di bawah. Maka selamat akun alertpay anda sudah terverifikasi.


Klik “Overview” maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini.

25 Response to "Cara Verifikasi Alertpay Menggunakan Nomor HP"

saya sudah jalankan seperti perintah yang diatas...
tapi kok sms dari alertpay nggak muncul2 ya.....

thaaaanks banget yaaaa ^^
udah verified :)

Ok gan..thanks infox,slm newbie :)

makasih cobb buat infonya,,succccesful ferivikasinya,,

sip punya saya sudah terverifikasi, pakai hp

kenapa saya ga bisa ya gan. sekarang ada 3 data yang harus dilengkapi, deposit bank, kartu kredit & No. HP.

iya saya jg gak bisa gan
kurang 2 lg tuh

dah lama tuh cara sekarag beda!!!mesti ada balance di alertpay lemudian di tarik nanti ada kode 6 digit nah baru bisa deh verifi!!!ada cara lain g tuh biar g pake duit

gan ane udah tervirivikasi pake handphone, tp kok harus verifikasi juga lewat 2 langkah yg lainx. Mohon pencerahanx dikirim ke arnankim@gmail.com

gk bisa gan
statusnya complete tp kog akun saya masih unverifikasi???

infonya ok gan tapi gak di verivikasi neh knapa ya???

iya ne gk bs padahal sdh " Phone Validation (mobile phones only) Completed " tp kog tetp Starter Unverified

gak bisaaaaaaaaaa...........
sudah complete tapi masih unverified...
haduuuhhhhh..........

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

pakai hp msih blum bisa verifikasi, harus pakai yg no 1..baru bisa,,....dan itu kta hrus ngluarkan uang $50,00 klo $1 j Rp 8000
mka jdi 400 rbu cpe dh..............

milik aku juga gak bisa....kalo status belum terverifikasi udah bisa buat transaksi belum????

maaf...pak, saya juga pernah belum diverifikasi padahal saya sudah kirim no hp saya ke alertpay, ternyata saya coba sekali lagi dengan nomor hp baru dengan menggunakan no hp telkomsel ternyata akhirnya ak berhasil memverifikasi alertpay saya.

Sekarang org indon gak bisa verified kalo cuma pake hp.. paling lewat check withdrawal kalo gak punya CC.

kenapa ga verified jg ya pake no hp

saya dah dapat 3 angka kodenya via hp tapi belum verified juga,tolongin dong.........

saya udah masukin 3 angkanya, tapi syarat untuk bisa verified masih kurang satu, yaitu Check Withdrawal. Udah saya coba tapi malah error. Gimana nih? mohon pencerahan, plis ...

Udh gak bisa lagi verify pake hp.

sekarang emang udah gak gratis lagi bapak-bapak ibu-ibu.................

udah aku validasi via phone dan status complet knp masih unverified gan

ok saya beritahu untuk semuanya yg punya alertpay setelah di verivikasi via hp, tetapi blum verifikasi, dlu bisa via hp saja langsung verified, tp klo sekarang harus lengkap isi opsi a, opsi b, opsi c(via hp)

Posting Komentar