Kumpulan Situs Penyedia Template Blogger

{ Posted on 05.50 by Alan }
Di postinganku kali ini saya akan memberikan informasi mengenai situs-situs penyedia template bagi blogger. Saya sudah pernah membahas tentang Cara Pasang Template Blogger dengan menggunakan template dari btemplates. Tapi untuk anda sekalian, saya akan memberikan situs-situs penyedia template untuk blogger, kalau mau tahu cara pasangnya klik saja DI SINI. Berikut ini situs-situsnya.

  1. Btemplate
  2. EblogTemplates
  3. IDwebtemplate
  4. SkinPress
  5. ZoomTemplate
  6. BloggerTemplatesFree
  7. OurBloggerTemplates
  8. FreeTemplatesBlog
  9. BlogSkins
  10. BlogTemplatePlace

Setelelah saya memberikan situs-situsnya, sekarang tergantung dari anda mau pilih yang mana, buka semua juga boleh. Dan ingat juga ini, pilih template sesuai atau mendukung isi dari blog anda. Karena pengunjung juga biasanya memperhatikan hal tersebut. Jangan ambil template yang dapat membuat loading blog anda menjadi terhambat. Tapi itu cuma peringatan dari saya, semuanya tergantung dari anda sendiri.

No Response to "Kumpulan Situs Penyedia Template Blogger"

Posting Komentar