Cara Mendaftar di Alertpay

{ Posted on 03.51 by Alan }
Tags :
Apakah anda belum tahu apa itu Alertpay? Kalau belum tahu, alertpay adalah rekening online dalam internet. Alertpay biasanya digunakan oleh para pebisnin online. Alertpay juga hampir sama dengan Paypal yang juga merupakan rekening online. Tapi perbedaannya adalah kalau paypal sangat sulit untuk verifikasi akunnya karena membutuhkan kartu kredit atau rekening bank. Sedangkan alertpay untuk verifikasinya sangat mudah, cepat dan simple karena hanya memerlukan nomor hp atau kartu kredit.
Untuk verifikasi alertpay menggunakan nomor hp atau kartu kredit adalah cara baru yang dikeluarkan oleh pihak alertpay untuk memudahkan para pengguna alertpay memverifikasi akunnya. Apabila anda tidak memverifikasi akun anda, maka anda tidak bisa menggunakan alertpay dengan maksimal karena anda akan diberi batasan-batasan.
Apabila anda tertarik melakukan bisnis online, maka anda harus mempersiapkan alertpay sebagai salah satu syarat untuk memulai bisnis online. Jadi jika anda ingin membuat akun alertpay, maka ikuti saja cara di bawah ini.

Klik banner di bawah ini untuk masuk ke alertpay.



Klik “Sign Up” yang tertera di sebelah kanan atas.


Pilih tipe akun anda. Di situ ada tiga tipe yaitu Personal Starter, Personal Pro, dan Business Accounts. Tapi saran saya pilih saja Personal Pro, kemudian klik “Next”


Isi format pendaftarannya dengan benar dan jujur. Untuk nomor teleponnya, tambahkan angka 62 didepan nomor telepon anda sebagai kode negara Indonesia. Misalnya nomor telepon/hp anda 085752234976, maka akan menjadi 62085752234976. Setelah semuanya diisi dengan benar, klik “Next”.


Untuk pengisian data-data kali ini, anda harus mengisinya dengan tepat dan jangan sampai lupa dengan apa yang anda isi terutama pada email address dan password karena itu yang akan anda gunakan untuk masuk di akun anda. Setelah diisi klik “Register”.


Setelah anda klik register, maka anda akan dikirimi sebuah link aktivasi oleh alertpay. Jadi buka email anda kemudian buka email dari alertpay yang berisi link aktivasi. Klik link tersebut lalu login menggunakan email dan password anda. Setelah anda masuk di akun alertpay anda, lakukan verifikasi. Untuk cara melakukan verifikasi, anda bisa klik DI SINI.
Setelah anda mempunyai akun alertpay anda sudah bisa berbisnis online, jika anda ingin bisnis online yang mudah dan menguntungkan, anda bisa ikutan program PTC yang banyak di internet atau anda bisa klik DI SINI untuk mencari program PTC.

No Response to "Cara Mendaftar di Alertpay"

Posting Komentar