Cara Mengetahui Kecepatan Blog

{ Posted on 20.57 by Alan }
Tags :
Sesuai dengan judul postingan saya di atas, maka saya akan memberitahukan kepada anda cara untuk mengetahui kecepatan blog anda. Yang saya maksudakan dengan kecepatan adalah kecepatan loading blog anda. Dengan mengetahui kecepatan dari blog anda, anda bisa mengetahui apa saja yang harus anda benahi dari blog anda. Karena apabila kecepatan loading blog anda lambat, maka akan berpengaru juga terhadap pengunjung blog anda. Jadi itulah sebabnya anda harus mengetahui seberapa cepatnya blog anda untuk diakses.
Untuk mengetahui kecepatan blog anda, anda bisa menggunakan IWEBTOOL. Caranya sangat mudah karena anda hanya disuruh memasukkan URL blog anda kemudian akan dimunculkan data-data seperti size, load time, dan average speed per kb. Untuk lebih detilnya anda bisa mengikuti cara di bawah ini.

Klik DI SINI untuk menuju ke IWEBTOOL. Setelah muncul tampilan seperti pada gambar di bawah, anda harus memasukkan URL/domain kemudian klik “Check”.

Tunggu prosesnya hingga muncul hasil seperti pada gambar di bawah ini. Pada gambar tertera hasil dari blog ini yaitu size = 107 kb, load time = 0.09 seconds, average speed per kb = 0 seconds.

Nah, setelah anda coba cara di atas, bagaimana hasilnya???? Apakah blog anda lalod (lambat loading)????

No Response to "Cara Mengetahui Kecepatan Blog"

Posting Komentar